top of page
Search

FOCUS Itu Apasih ?

Updated: Jul 2, 2020

Fotografi Club SMANSA atau yang biasa dikenal dengan sebutan FOCUS adalah sebuah ekskul fotografi di SMA Negeri 1 Depok. FOCUS merupakan ekskul yang bergerak di bidang seni dan teknologi

 

Di FOCUS Itu Kita Bakal Ngapain Aja ?


Wah, di FOCUS itu bakal banyak kegiatan yang seru nih, kayak :


Piket Dokumentasi

Kalau ada suatu kegiatan atau acara di SMANSA, kita bakal bantu buat dokumentasiin nih. Nanti, hasil fotonya bakal dipublikasikan atau disebarkan ke civitas akademika SMANSA melalui Google Drive atau media lainnya.




Pertemuan Rutin

Kira-kita setiap minggu kita bakal ngadain pertemuan rutin nih, untuk mempelajari teknik-teknik fotografi sekaligus mempraktekkannya. Nanti kita jadi tau nih cara-cara motret foto yang bagus dan kece.



Hunting

Nah, hunting ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu nih. Jadi, kita bakal pergi mengunjungi tempat-tempat yang bagus kayak Kota Tua, Sunda Kelapa, Ragunan, dan tempat seru lainnya untuk mencari objek yang bagus untuk difoto sekaligus untuk refreshing




Mading FOCUS

Nah, setelah hunting biasanya kita bakal bikin mading nih, yang isinya foto-foto hasil hunting atau foto hasil jepretan dari anggota FOCUS. Lumayan kan, buat mamerin hasil foto kamu.




Selain kegiatan yang disebutin di atas, tentu saja masih banyak kegiatan kayak GABUS, LDKF, Galeri FOCUS, Photobooth, dan kegiatan seru lainnya. Penasaran ? Makanya ayo join FOCUS! Dijamin gak bakal nyesel dah.

137 views0 comments

Recent Posts

See All

Commentaires


bottom of page